Sabtu, 28 Maret 2015

Kampoeng Pacitan, tempat nongkrong baru dan asyik di Pacitan

Pantai, Gua, dan topografi yang berbukit-bukit memang adalah secuil dari keindahan Pacitan. Kabupaten Pacitan yang menjadi tempat lahirnya mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini menyimpan sejuta pesona yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Tempat nongkrong di pusat kota Pacitan? Jangan salah. Banyak spot asyik untuk menghabiskan waktu sejenak di pusat kota. Salah satunya adalah Kampoeng Pacitan. Lokasinya strategis. Berada di pertigaan Jalur Lintas Selatan (JLS), Cuik, Ploso, Pacitan. Lebih tepatnya searah menuju pantai Teleng Ria, jika dari Alun-alun kota Pacitan. Ini adalah tempat baru yang didesain natural dengan view keren. Di Kampoeng Pacitan yang baru saja launching pada tanggal 19 Maret 2015, terdapat resto yang tak hanya menyajikan menu yang menggugah selera saja, namun juga banyak aneka camilan sebagai teman nongkrong seru. Nantikan aneka info menu yang ditawarkan di Kampoeng Pacitan ini, ya! Satu lagi, gak bakal bikin kantong bolong.

Selain hangout di resto yang menyajikan aneka menu, Anda yang sedang berlibur di Pacitan dan ingin transit sejenak, jangan khawatir. Di Kampoeng Pacitan terdapat fasilitas kamar mandi, musala dan sebuah joglo untuk duduk santai bersama rombongan Anda. Traveling ke Pacitan sehari, transit disini saja.

Di Kampoeng Pacitan sendiri juga terdapat penginapan yang berbentuk bungalow. Bangunannya terbuat dari kayu dan beda dengan penginapan pada umumnya di Pacitan. Terdapat dua tipe kamar yakni "rumah lombok" dan "rumah talok". Rumah Lombok adalah bungalow bertingkat dua yang dapat ditempati hingga lima orang. Sedangkan Rumah Talok adalah bungalow yang lebih kecil, cuma berlantai satu dan hanya cukup untuk tiga orang saja.

Gak ada ruginya menginap disini. Fasilitas yang terdapat dalam bungalow antara lain kamar mandi dalam, AC, TV LED, Sarapan pagi, minuman, dan bonusnya adalah view keren persawahan di Pacitan yang berpadu dengan view Gunung Limo dari kejauhan. Untuk harga, nantikan keterangan lanjutnya di blog ini.

12 komentar:

  1. Tertarik nih.... ada nomor telp hotelnya ? kalau bisa minta tolong koordinat GPS lokasi kampoeng Pacitan.
    Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  2. Harga penginapannya berapa nih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. 500 rb per mlm utk yg superior (max 5 org). Utk yg deluxe n standar 300 rb ( max 3 org)

      Hapus
  3. kampoeng pacitan ada kamar yang viewnya pantai?

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. haii mas ,, klo mau prewedding di situ bisa kan ?

      Hapus
    2. Viana : bisa banget mbak. Contact diatas ya. :)

      Hapus
  5. pengen dong bisa kesini, sy udah telp sms, katanya kamar lg full
    luar biasa yaaa tamunya, salam Aby DennySan Jakarta Selatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. pesan jauh-jauh hari ya. Jika menginapnya pas musim liburan. Terima kasih

      Hapus
  6. Nomer tlpnnya g bsa di hubngi ?

    BalasHapus